Seolah Bakal Masuk ke Selakangannya

“ini abang, aku ingin memintakan produk rokok, siapa tahu abang ingin membeli.. ” atas kancap senyum halus serta kancap rayuan mbak mbak itu memintakan satu buah produk rokok…
“oh bercakap-cakap, ikhwan dulu donk mbak kendati eco manggilnya serta dapat lebih ingat, tidak ingat sehingga tidak cinta kan mbak? ” candaku atas mbak mbak spg tersebut….

“mas memanggil menyeru aja julukan aku tina…”. nyatanya mbak spg satu ini berjulukan tina…
dengan tina lalu memintakan produknya biar aku ingin membelinya, aku senantiasa mengamati pahanya yang muluuussss bersiiihh tanpa aib sedikitpun, seolah bakal mau masuk ke selakangannya serta menikmati tiap jengkal pahanya….. pikiran nakalpun mulai melingkupi akal saya…

“ayo donk abang di beli, soalnya tina lagi buru sasaran nih…. ” pintanya dengan merayu biar aku ingin membeli produknya…
“oke aku beli, tetapi bisa tak aku berdoa nomer hp tina, bikin temenan saja kok…” aku menguji melajukan kelakuan perayuan saya…. heheheheh
“tapi bener betul, berakhir tina kasih nomer hp tina, abang beli betul? ?? ” atas senyuman yang kancap kapasitas anjur akibatnya tina ngasih nomer hp pada saya…. benar giliran dalam kekecilan nih….